Kamis , 12 Oktober 2017, 09:01 WIB

Song Seung Heon Khawatirkan Drama Korea Barunya Black

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Song Seung Heon
Song Seung Heon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada konferensi pers untuk drama mingguan terbaru dari OCN, "Black", Song Seung Heon menunjukan kekhawatirannya pada potensi persamaan antara "Black" dan drama hit TVN "Goblin."

"Saya pikir tidak dapat dihindarkan bagi orang-orang yang membandingkan drama ini dengan 'Goblin' karena memiliki malaikat pencabut nyawa sebagai pemeran utama. Namun saya percaya kalau keingintahuan dan kekhawatiran orang-orang akan teratasi di episode pertama. Alur, genre dan faktor lain dalam drama ini berbeda dari 'Goblin'," ungkap aktor berusia 41 tahun ini.

Aktor yang akan berbagi peran dengan Go Ara ini menceritakan pengalamannya dalam proses syuting. "Ketika pertama kali ikut drama ini saya merasa kesulitan karena cerita yang rumit dan sulit untuk diuraikan. Tapi saya tertarik dengan konsep karakter yang baru dan sudut pandang dari sisi emosi manusia. Drama ini memberikan pesan di akhir bahwa hal yang dapat menyelesaikan masalah adalah orang tersebut dan hubungannya dengan orang lain."

Drama "Black" yang bergenre thriller misteri bercerita tentang Black (Song Seung Heon) dan Kang Ha Ram (Go Ara). Black merupakan seorang grim reaper atau malaikat pencabut nyawa dan Kang merupakan perempuan yang dapat memprediksi kematian orang lain.

Mereka dikisahkan melanggar aturan untuk menyelamatkan nyawa orang. Episode pertama akan tayang pada 14 Oktober di OCN, seperti yang dilansir dari laman Soompi.

Berita Terkait