Jumat , 13 October 2017, 13:58 WIB

Taylor Swift Luncurkan Aplikasi untuk Penggemar

Red: Esthi Maharani
Independent
Taylor Swift
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pop Taylor Swift baru saja mengumumkan akan meluncurkan sebuah aplikasi bernama The Swift Life. Aplikasi itu rencananya sudah bisa diunduh melalui iPhone atau Andorid pada akhir tahun ini.

Aplikasi macam ini bukan pertama kali diluncurkan kalangan artis. Sebelumnya, Britney Spears dan Nicki Minaj juga telah merilis aplikasi permainan untuk ponsel pintar tahun lalu.

Namun, aplikasi yang diluncurkan Swift ini diklaim berbeda dari dua penyanyi tersebut. Aplikasi The Swift Life bukanlah sebuah permainan melainkan memiliki fungsi sebagai jejaring sosial yang menghubungkan Swift dengan para penggemarnya maupun antar penggemar sendiri.

Dengan aplikasi ini, penggemar dapat mengoleksi emoji Taymoji, sticker, gambar dan lain sebagainya. Tentunya semua aksesoris tersebut tidak bisa didapatkan di aplikasi media sosial lainnya.

Swift dikenal sebagai salah satu artis yang sangat dekat dengan para penggemarnya. Swift bahkan membuat komunitas daring agar bisa berkomunikasi secara intensif dengan penggemarnya. Ini sebagai cara bagi Swift untuk memperkuat ikatan antara idola dan penggemar yang sudah dilakukannya sejak lama.

Berita Terkait