Jumat , 13 Oktober 2017, 21:05 WIB

Jennifer Aniston Sumbang Sejuta Dolar AS untuk Korban Badai

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
all4women.co.nz
Jennifer Aniston dan Nancy Dow
Jennifer Aniston dan Nancy Dow

REPUBLIKA.CO.ID, PUERTO RIKO -- Aktris Jennifer Aniston turut berdonasi untuk membantu warga terdampak badai di Puerto Riko, Amerika Serikat. Pemeran serial televisi Friends itu menyumbangkan dana sebesar satu juta dolar AS.

Dana tersebut dialokasikan dalam dua bagian, Yayasan Ricky Martin untuk Puerto Riko dan Palang Merah Amerika. Seluruhnya dipergunakan untuk membantu orang-orang yang terkena dampak Badai Maria dan Badai Harvey.

Ricky Martin berterima kasih kepada Aniston untuk bantuan tersebut lewat media sosial. Penyanyi Puerto Rico yang dikenal dengan lagu "Livin' La Vida Loca" pada 1999 itu kini sibuk menjadi aktivis yang menolong sesama.

"Jennifer Aniston, kau menakjubkan. Terima kasih telah berdonasi untuk yayasan #PuertoRico. Kami tidak akan pernah lupa. Kau menyelamatkan banyak hidup," ucap Martin lewat Twitter.

Beberapa hari sebelumnya, Martin hadir di acara bincang-bincang The Ellen Show untuk mengajak banyak orang berdonasi. Ia telah mengumpulkan sejumlah dana, termasuk dari Leonardo DiCaprio, Ellen DeGeneres, dan Alec Baldwin.

Seorang sumber yang dekat dengan Aniston mengatakan, sang aktris sangat mengkhawatirkan kondisi para korban. Terutama, wilayah Puerto Riko yang amat terdampak di sebagian besar pulau.

"Aniston berharap apa yang dia lakukan akan mengilhami orang lain untuk memberikan apa yang mereka bisa," kata sumber tersebut, dikutip dari laman Independent.