Rabu , 18 October 2017, 07:02 WIB

Kate Middleton Menari dengan Paddington Bear di Acara Amal

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Ace Showbiz
Kate Middleton
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kate Middleton kembali muncul di depan publik setelah berita kehamilan anak ketiganya. Sebelumnya dia muncul dalam acara World Mental Health Day, kali ini dia mengikuti acara amal.

Dalam acara tersebut Kate bersama suaminya Pangeran William dan saudara iparnya Pangeran Harry, serta tim produksi Paddington 2. Acara amal untuk anak-anak itu diadakan di stasiun Paddington, London.

Pada acara tersebut, terdapat 130 anak-anak yang tergabung dalam forum amal untuk melakukan perjalanan kereta ke pedesaan Inggris dengan kereta Belmond British Pullman. Anak-anak yang diundang adalah anak-anak muda yang selamat dari kebakaran di GrenFell Tower, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (18/10).

Duchess of Cambridge dilaporkan menderita morning sickness parah yang disebut hiperemesis gravidarium, namun dia terlihat ceria selama acara berlangsung. Dia bahkan mengambil kesempatan untuk menari dengan beruang Paddington di panggung, memamerkan keterampilan menarinya.

"Kondisinya membaik, tapi Duchess terus terpengaruh oleh gravidarium hiperemesis. Dia membuat keputusan dari hari ke hari namun sangat ingin melakukan sebanyak yang dia bisa," ujar pembantu di Kerajaan.

Sebelum menaiki kereta, trio kerajaan memutuskan untuk berpisah dan bergiliran mengunjungi anak-anak di gerbong-gerbong kereta. Mereka menghabiskan 45 menit untuk berbicara dengan anak-anak yang telah melewati masa-masa sulit dalam hidup mereka, dan dilaporkan Kate mengobrol panjang dengan Esther Windsor dan putrinya Lilly dari Anna Freud Centre di London Utara.

Ibu dua anak itu membahas banyak hal dengan Lilly, termasuk seni. "Jadi Anda kreatif, sangat menyenangkan, bukan?" Kate bertanya pada gadis berusia 10 tahun itu. Keduanya juga membahas film Paddington pertama dan bahkan berencana menonton angsuran kedua.

Sementara itu, ketika seorang wanita bertanya kepada Pangeran William apakah istrinya menghadiri acara tersebut atau tidak, pangeran menjawab, "Ya, dia ada di kereta lain. Dia merasa jauh lebih baik."