Rabu , 18 October 2017, 15:42 WIB

Gibran: Resepsi Kahiyang-Bobby Sudah Siap Eksekusi

Red: Yudha Manggala P Putra
Republika/Andrian Saputra
Gibran Rakabuming Raka (kiri) saat menjelaskan persiapan pernikahan adiknya, Kahiyang Ayu Putri dengan Bobby Nasution
Gibran Rakabuming Raka (kiri) saat menjelaskan persiapan pernikahan adiknya, Kahiyang Ayu Putri dengan Bobby Nasution

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution sudah mantap dan tinggal menunggu dihelat. Hal itu diungkapkan juru bicara keluarga yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, di Graha Saba Buwana Solo, Rabu (18/10).

"Semua persiapan acara resepsi Kahiyang-Bobby sudah tinggal eksekusi, semuanya sudah siap," kata Gibran.

Hari ini, kata Gibran, semua vendor pendukung acara dikumpulkan untuk mengikuti rapat koordinasi gelaran pada 8 November 2017 tersebut.  Menurut Gibran, kegiatan rapat sudah sering dilakukan, tetapi kali ini, semua vendor pendukung hadir antara lain bagian atau petugas tata rias, dekorasi, katering, fotografer/video, termasuk petugas polisi wanita (Polwan). "Semua vendor dikumpulkan rapat koordinasi agar bersinergi," kata Gibran.

Gibran menyebut semua vendor yang terlibat istimewa karena merupakan orang-orang yang profesional dan sudah berpengalaman untuk mempersiapkan acara pernikahan. "Untuk tata rias ada Ibu Maryono, Topo Broto, dan Santi. Dekorasi mulai dipersiapkan pada Minggu (5/11) malam. Pembawa acara empat orang, Taufik, Slamet Abi, Umi, dan Widarsi," katanya.

Undangan, kata dia, juga sudah selesai dicetak semuanya. Namun panitia belum menyebarkan termasuk untuk masyarakat umum.


Sumber : Antara