Sabtu , 21 October 2017, 10:07 WIB

Mariah Carey dan Kim Kardashian Jadi Korban Perampokan

Rep: Christiyaningsih/ Red: Andi Nur Aminah
Reuters
Kim Kardashian
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mariah Carey baru saja tertimpa musibah. Mansion mewahnya di Los Angeles baru saja disatroni maling pada Kamis (19/10) malam. Ia menambah panjang daftar pesohor yang menjadi sasaran gerombolan perampok.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, kawanan penjahat itu masuk ke dalam mansion melalui pintu dan jendela di lantai atas. Sebuah tangga ditemukan di halaman dan diduga sebagai sarana perampok naik ke atas.

Akibat peristiwa ini sang diva harus kehilangan sejumlah dompet dan kacamata yang ditaksir bernilai 50 ribu dolar AS. Ketika perampokan terjadi sekitar pukul 03.00, Mariah sedang tidak ada di rumah. Ia berada di New York bersama si kembar Moroccan dan Monroe. TMZ melaporkan para pelaku mematikan alarm rumah dan baru diketahui petugas keamanan sekitar pukul 06.00.

Pada Jumat (20/10) rumah Kim Kardashian dan Kanye West di Bel Air juga tak luput dari sasaran pencuri. Berdasarkan rekaman kamera pengawas, pelaku tidak masuk ke dalam rumah. Namun ia membawa kabur iPhone milik seorang staf sebelum dikejar oleh petugas keamanan.

Hingga saat ini masih belum jelas apakah pada saat kejadian Kim dan Kanye sedang di rumah atau tidak. Namun sang pencuri juga menargetkan rumah tetangga pasangan selebritas ini, Kathy Griffin. Namun pencuri tak sempat masuk ke rumah Griffin. Ia mengambil sebuah dompet yang kemudian ditemukan di selokan tak jauh dari lokasi kejadian.

Belum ada satu pun orang yang ditahan baik dari kasus di rumah Carey maupun Kim dan Kanye. Perampokan yang menimpa mereka menambah panjang daftar artis yang jadi korban. Sebelumnya tahun ini Jason Derulo, Alanis Morisette, David Spade, Emmy Rossum, dan Scott Disick sudah menjadi korban kawanan pencuri.

Beberapa tahun lalu gerombolan perampok yang terdiri atas kaum remaja dan pemuda menyatroni rumah sederet selebritas di Calabasas, California. Korbannya antara lain Paris Hilton, Audrina Patridge, Rachel Bilson, Orlando Bloom dan Miranda Kerr, Brian Austin Green dan Megan Fox, serta Lindsay Lohan.