Ahad , 22 October 2017, 06:44 WIB

Jason Momoa dan Amber Heard Rayakan Hari Terakhir Syuting

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Jason Momoa, pemeran utama film Aquaman.
Jason Momoa, pemeran utama film Aquaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jason Momoa dan Amber Heard merampungkan kerjanya untuk film Aquaman. Pemeran Aquaman dan Queen Mera ini merayakan berakhirnya produksi dari film superhero dalam laut yang disutradarai oleh James Wan, sutradara The Conjuring.

"Mulai hitung mundur," tulis Momoa dalam akun Instagramnya. Alumni serial The Game of Thrones ini juga berterima kasih pada 'Tim Momoa' yang telah menjaganya sejak hari pertama di Aquaman.

Heard pun ikut mengunggah foto untuk berbagi selebrasi di media sosial. "Tujuh bulan yang luar biasa bekerja denganmu @prideofgypsies. Saya akan rindu dengan semua suka duka yang kamu bawa."

Sang sutradara, Wan ikut mengunggah foto paus yang menjadi set dalam filmnya. "Terima kasih untuk para pemeran dan tim," tulisnya di Twitter.

Momoa pertama kali muncul sebagai Aquaman pada Batman vs Superman: Dawn of Justice, dan kemudian muncul lagi dengan peran yang lebuh besar dengan Justice League yang tayang pada 17 November 2017. Pada akhirnya memiliki peran penuh pada film dari komik solonya, Aquaman yang akan rilis pada 21 Desember 2018.

Syuting yang dilakukan di Australia sejak Mei ini turut diperankan oleh Patrick Wilson, Nicole Kidman, Dolph Lundgren, Willem Dafoe, Temuera Marrison dan Yahya Abdul Mateen II.

"Semangat yang muncul dari sebuah petualangan aksi bawah laut yang klasik, namun dengan cerita petualangan laut yang menantang," Wan memberikan sedikit cuplikan. Ia mengibaratkan, Aquaman sebagai kombinasi semangat dari film Raiders of the Lost Ark yang bertemu dengan Romancing the Stone, seperti yang dilansir pada laman Entertainment Weekly.