Ahad , 22 October 2017, 08:24 WIB

Kekasih Baru Brad Pitt Lebih Muda 32 Tahun?

Rep: MGROL 99/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Ella Purnell
Ella Purnell

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brad Pitt terlihat tampak baik-baik saja setelah benar-benar berpisah dengan Angelina Jolie. Ella Purnell, aktris berusia 21 tahun ini pun dikabarkan menjadi kekasih sang bintang Fight Club walau usianya lebih muda 32 tahun dibandingkan dengan Brad.

Dikutip dari laman Mirror, berita tersebut nampaknya tidak benar. "Ini benar-benar dibuat," kata seorang sumber yang dekat dengan aktris Inggris tersebut. "Mereka tidak berkencan."

Ella pernah berperan sebagai Angelina versi muda dalam film Disney, Maleficent, pada tahun 2014 lalu. Seperti yang diberitakan In Touch, pasangan tersebut tengah jatuh cinta, Brad yang berusia 53 tahun sangat terpesona dengan Ella sehingga Brad mengkastingnya dalam serial Sweetbitter Starz yang akan datang.

Dikatakan bahwa Brad pertama kali melihat Ella dalam film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children tahun 2016, di mana dia bermain sebagai Emma. Bintang kelahiran London ini juga membintangi Never Let Me Go sebagai Ruth muda, film Churchill sebagai Helen Garrett, dan di film Kick-Ass 2 pada tahun 2013.

Setelah bercerai Brad belum terdengar memiliki hubungan serius. Dan sejauh ini, Angelina belum dikaitkan menjalin hubungan dengan siapa pun. Brad hanya dikabarkan dekat dengan Sienna Miller dan seorang pematung di Los Angeles.

"Ella sangat tersanjung dengan semua perhatian yang dia dapatkan dari Brad. Dia memberitahu teman-teman bahwa Brad selalu menomorsatukannya,” ujar sumber.  Di usia 21 tahun, Ella hanya lima tahun lebih tua dari anak tertua Brad, Maddox. Konon Angelina kesal pada Brad yang menyukai wanita yang pernah memerankan versi muda Angelina.