Ahad , 22 Oktober 2017, 12:15 WIB

Shia LaBeouf Terpaksa Ikut Kelas Manajemen Kepribadian

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Shia LaBeouf
Shia LaBeouf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Shia LaBeouf dirujuk untuk mengikuti kelas manajemen kepribadian. Laman Times of India mengabarkan, LaBeouf disarankan mengambil kelas tersebut usai sikap rusuh yang ia lakukan saat mabuk beberapa waktu lalu. Aktor berusia 31 tahun itu mengamuk di tempat umum karena mabuk.

LaBeouf mengamuk akibat pengaruh alkohol. Ia bertindak tidak baik saat mencoba menolak tawaran rokok dari orang lain di lokasi sekitar. Akibatnya, LaBeouf terpaksa masuk bui pada Juli lalu di Savannah.

Ia sudah menjalani pengadilan dan mendapat putusan hakim beberapa waktu lalu. Salah satunya, LaBeouf harus ikut kelas manajemen kepribadian akibat perilaku buruknya menenggak alkohol.

Setelah kejadian aktor yang membintangi film The Transformers tersebut meminta maaf. Dalam permohonan maafnya ia menjelaskan bahwa tidak sengaja mengamuk dan tidak bermaksud melakukan hal demikian. Selain kelas manajemen kepribadian, LaBeouf juga didenda lebih dari 2 ribu dollar AS dan menjalani evaluasi alkohol.