Jumat , 10 November 2017, 08:10 WIB

Rap Monster tak Percaya BTS Tampil di TV AS

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
EPA/KIM HEE-CHUL
Bangtan Boys (BTS)
Bangtan Boys (BTS)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband Korea Selatan BTS mendapat sederet tawaran menjadi bintang tamu di berbagai acara Amerika. Mereka akan tampil di American Music Awards (AMAs), Jimmy Kimmel Live, dan The Ellen DeGeneres Show.

Leader BTS, Rap Monster tampak gembira dan gugup mengenai hal ini. Ia masih tidak percaya BTS akan hadir di acara talk show Amerika.

"Ini tidak bisa dipercaya, tapi saya sangat senang," ujar Rap Monster dalam siaran langsung V Live, dikutip dari Soompi, Jumat (10/11).

Pria bernama asli Kim Namjoon ini mengakui baru pertama kali tampil di acara talk show. "Jadi saya benar-benar takut dan gugup, tapi saya pikir saya harus mendapat saran dari orang-orang dan bersiap untuk itu," katanya.

Sementara itu, anggota BTS lainnya, Jimin bertanya kepada Rap Monster. "Tidakkah kamu merasa terbebani? Apakah kamu tidak gugup," tanya Jimin.

"Saya gugup. (tetapi) saya perlu melakukannya dengan baik untuk mempengaruhi tim secara positif," jawab Rap Monster.

Sebelumnya, Rap Monster melakukan siaran langsung melalui Naver V Live untuk menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemar. Salah satupertanyaannya adalah tentang penampilan BTS di acara musik dan talk show Amerika. Anggota lainnya, Jimin dan J Hope ikut bergabung sebentar di V Live.