Jumat , 10 November 2017, 17:00 WIB

Will Smith Terkesan pada Yordania

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani
EPA
Will Smith
Will Smith

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH - Aktor Will Smith berterima kasih kepada keluarga kerajaan dan orang-orang Yordania karena telah menyambutnya dengan baik. Smith berada di Yordania untuk kepentingan syuting film Aladdin.

"Kami (Aladdin) di Yordania bersama kru saya untuk melihat Petra. Khusus 'Terima Kasih' kepada Keluarga Kerajaan & kepada orang-orang Yordania," ucap Smith seperti dilansir dari laman Arab News.

Sebelumnya, surat kabar Al-Rai mengutip Menteri Pariwisata dan Perdagangan, Sharhabil Madi mengatakan bahwa kunjungan Smith terkait dengan pembuatan film Aladdin. Ia akan memerankan jin. Ia berharap kedatangan Smith bisa mempromosikan Yordania.

"Aqaba hari ini mendapat ketenaran internasional karena karya seni ini," katanya.

Banyak warga Yordania di media sosial menyambut baik aktor dan krunya ke negara mereka. Smith juga difoto makan malam di sebuah restoran di Aqaba.

"Kami merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah film baru Anda, Mr. Smith, semoga Anda bisa melihat sekilas budaya Timur Tengah sejati dari kebisingan media arus utama Amerika. Pastikan untuk mencoba mansaf (hidangan tradisional Yordania)," tulis salah saorang warga, Shadi Hawari.