Selasa , 14 November 2017, 08:24 WIB

Banyak Anak Buat Kelly Clarkson Merasa Seksi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Kelly Clarkson
Kelly Clarkson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kelly Clarkson bersyukur memiliki pernikahan yang bisa membuatnya hidup lebih baik. Apalagi memiliki anak membuat dia justru merasa lebih seksi dan cerdas.

"Tingkat pemberdayaan diri saya tumbuh ke tingkat yang lain," katanya, tentang menjadi ibu tiri dari dua anak suaminya, Brandon Blackstock, dari pernikahan sebelumnya (Savannah dan Seth) dan anak hasil pernikahannya yaitu River Rose dan Remington Alexander.

Penyanyi "Love So Soft" mengaku jika memiliki keluarga besar itu membuat hidupnya menjadi lebih berarti. Dia merasa meski orang-orang melihat dia dengan berat badan lebih, itu tidak masalah.

Justru Clarkson merasa lebih seksi dengan keberadaan keempat anaknya. Apalagi dia merasa menjadi orang yang cukup bijak untuk membuat keputusan, bukan hanya untuk dirinya seorang, namun, untuk anak-anaknya pula.

Clarkson berharap bisa menyampaikan kepercayaan dirinya kepada anak-anaknya saat mereka bertambah usia. Dia ingin anak-anaknya berjalan dengan penuh percaya diri tanpa banyak hal yang perlu dikhawatirkan. Mereka perlu berada di depan, dan bisa saja justru orang lain yang mengkhawatirkan mereka.

"Sayang sekali Anda harus mengajarkan itu, tapi ini adalah pelajaran penting untuk dipelajari. Lepaskan hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan," kata Clarkson dikutip dari People, Selasa (14/11).