Selasa , 14 November 2017, 16:15 WIB

Selebrasi Album Taylor Swift Digelar di Glasgow Bulan Depan

Rep: SHELBI ASRIANTI/ Red: Winda Destiana Putri
Reuters
Taylor Swift
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Selebrasi album terbaru Taylor Swift, Reputation, akan digelar bulan depan. Malam perayaan unik untuk album studio keenam Swift itu rencananya akan berlangsung Desember 2017 di kafe Stereo, Glasgow, Skotlandia.

Acara tersebut digagas oleh musisi Lisa Kowalski yang merupakan penggemar berat Swift. Malam perayaan akan menampilkan sederet musisi yang membawakan lagu-lagu dari album Reputation secara langsung.

"Pertunjukan akan dimeriahkan band-band tuan rumah dengan skill bermusik tingkat tinggi serta vokalis terbaik dan orisinal yang bisa ditawarkan Skotlandia," kata Kowalski, dikutip dari laman Glasgow Live.

Ia pernah menggelar pertunjukan serupa di Glasgow Agustus silam dan di Edinburgh pada Januari 2017. Penggemar berat Swift yang dijuluki Swifties itu membocorkan tiga nama pada pertunjukan mendatang yaitu Matthew Rawlings, Anna Sweeney, dan Megan D.

Reputation terdiri dari 15 lagu, termasuk single Look What You Made Me Do, Ready For It, dan Call It What You Want yang sudah dipublikasikan. Pada lagu End Game, Swift berkolaborasi dengan Ed Sheeran dan Future.

"Reputation sudah bisa dinikmati sekarang. Mari memulai permainan," ujar Swift lewat akun Instagram @taylorswift saat perilisan album.

Sumber : Center