Rabu , 15 November 2017, 00:02 WIB

Jason Momoa Taksir Istrinya Sejak Berumur 8 Tahun

Rep: Dea A Soraya/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Jason Momoa dan Lisa Bonet.
Jason Momoa dan Lisa Bonet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Jason Namakaeha Momoa atau lebih dikenal sebagai Jason Momoa mungkin masih akrab di telinga penggemar film bergenre fantasi. Setelah sukses memerankan karakter Khal Drogo dalam film Game of Thrones pada April 2011 silam, kini Jason siap untuk kembali mengisi layar lebar dengan film terbarunya Justice League Part One yang rencananya akan dirilis beberapa hari ke depan.

Pria berusia 38 tahun ini sukses menyedot perhatian penikmat film layar lebar dengan perawakannya yang tampan dan terkesan badung. Namun siapa yang menyangka pria kelahiran Hawaii, Amerika, ini sejatinya adalah sosok yang romantis, terlebih pada Lisa Bonet yang resmi dinikahinya pada Oktober 2017 lalu setelah menjalani hubungan selama 12 tahun.

Saat tampil dalam acara Late Late Show yang dipandu James Corden, Momoa menceritakan sedikit pengalaman cintanya dengan istri yang telah mengaruniainya dua anak, Lola Iolani Momoa dan Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha Momoa. Momoa mengaku telah jatuh cinta pada pandangan pertama pada istrinya sejak usianya delapan tahun.

"Sejak saya berusia delapan tahun dan saya melihatnya (Lisa Bonet) di TV, dan saya bilang pada ibu saya, 'Ibu, saya menginginkan yang itu' (sambil menunjuk Lisa)," kata Momoa. Ketika itu Jason melihat Lisa berperan di serial televisi The Cosby Show. Jason terpaut usia 11 tahun lebih muda dari istrinya.

Dia juga mengungkapkan obsesi jangka panjangnya pada istrinya, sebelum akhirnya dapat memenangkan hati sang wanita pujaan dan menikahinya. Pria yang akan berperan sebagai Aquaman dalam Justice League Part One ini, juga tengah disibukkan dengan pembuatan film lanjutan dari Justice League Part One yang rencananya akan tayang pada 2018 nanti, dilansir dari Indy100.