Senin , 20 November 2017, 22:47 WIB

Innalillahi, Aktris Senior Laila Sari Meninggal

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Nidia Zuraya
ist
Aktris senior Laila Sari (kanan).
Aktris senior Laila Sari (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia hiburan tanah air kembali berduka dengan perginya aktris senior serba bisa, Laila Sari. Mak Laila, sebutan akrabnya, dikabarkan kembali ke pangkuan sang kuasa hari ini, Senin (20/11), pukul 19.50 WIB. Kabar duka soal Laila Sari pertama kali merebak dari media sosial.

Sebelumnya, aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1935 ini diketahui telah memiliki riwayat penyakit yang cukup parah, mengingat usianya yang telah memasuki 82 tahun. Laila Sari boleh disebut sebagai artis serba bisa, karena penampilannya yang khas dan selalu diingat dan dikenang banyak orang.

Sepanjang hayatnya, Mak Laila telah mengabdikan diri dalam jagat hiburan. Memulai pengalamannya dalam dunia seni peran dan tarik suara, nama Laila Sari mulai melejit dengan lengkingannya yang unik. Tak berhenti pada dua bidang itu, Mak Laila juga menunjukkan kebolehannya dalam melawak.

Kini, meski telah tutup usia, keunikan dan warna yang dilukiskan Mak Laila dalam dunia hiburan Indonesia akan selalu terkenang sepanjang masa. Selamat jalan Mak Laila...

Berita Terkait