Selasa , 21 November 2017, 09:41 WIB

Komedian Indonesia Berduka Kehilangan Laila Sari

Rep: Dea A Soraya/ Red: Indira Rezkisari
ist
Cyelliaa Saputra dan Laila Sari
Cyelliaa Saputra dan Laila Sari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sosok artis tiga zaman Laila Sari tak bisa terlupakan bagi banyak orang. Termasuk bagi komedian Herman Yulianto atau Wawan Bakwan.

Pria juga yang akrab disebut Wawan Teamlo mengibaratkan Mak Laila sebagai sosok inspiratif yang masih terus berjuanguntuk menafkahi keluarga meski telah berusia lanjut. Berikut tulisan Wawan dalam unggahannya melalui akun Instagram dengan latar belakang fotonya dan Mak Laila saat berkunjung di kediaman Mak Laila di Mangga Besar, Jakarta Pusat.

"Di usia kepala delapan, dia masih berjuang menghidupi keluarga besarnya, tinggal di rumah yang sangat kecil di gang sempit di daerah Mangga Besar. Selamat jalan emak-emak hebat, nenek rocker, pejuang seni Indonesia, The Legend. We love you.. #lailasari #artisindonesia #wawanteamlo #teamlo #artisindonesia #wawanteamlo #teamlo #teamloband.

Ucapan belasungkawa juga lahir dari Wendy Armoko. Berbeda dengan Wawan yang memasang fotonya dengan Mak Laila, pria berusia 38 tahun yang dikenal dengan nama Wendi Cagur ini mengunggah foto berlatar belakang hitam. Wendi juga mengantarkan doa kepada wanita yang dianggapya sebagai sosok penuh inspirasi itu melalui tulisannya dalam akun pribadinya.

"Innalillahi wa Innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Hj Laila Sari. Sosok penuh inspirasi Indonesia. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT. Diampuni segala khilafnya, diterima segala amal ibadahnya dan keluarganya yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin. Alfatihah. #dukacita #lailasari#legendaindonesia #innalilahiwainnalillahirojiun."

Berita Terkait