Jumat , 24 November 2017, 05:17 WIB

Alasan Natalie Portman Tolak Adegan Intim di Film

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Reuters
Natalie Portman di Festival Film Cannes sebelum pemutaran film A Tale of love and Darkness yang disutradarai dan perankan.
Natalie Portman di Festival Film Cannes sebelum pemutaran film A Tale of love and Darkness yang disutradarai dan perankan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hollywood Natalie Portman mengaku sering menolak peran dengan adegan seks maupun ciuman. Menurut Portman, adegan tersebut membuatnya merasa tidak nyaman.

Hal itu disampaikan Portman menanggapi banyaknya para artis yang buka suara terhadap kasus pelecehan seksual di industri perfilman Hollywood. Pemeran dalam film Black Swan ini mengaku tidak pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Kendati demikian, Portman tidak menyangkal bahwa dirinya kerap mendapatkan diskriminasi.

"Sebelumnya saya pikir saya tidak pernah mengalami kekerasan atau diskriminasi, namun kini saya sadar saya mengalami hal itu. Selama ini saya menganggap itu remeh dan menerimanya sebagai bagian dari proses," ujar Portman dikutip Times of India.

Portman bercerita dirinya pernah diajak ke pesawat oleh salah satu produser. Di pesawat, sang produser ternyata bermaksud ingin mengajaknya tidur. Sontak, Portman terkejut dan langsung menolak permintaan sang produser.

"Tidak ada yang terjadi, saya tidak diserang, saya menyampaikan bahwa saya tidak nyaman dan dia menghormatinya. Tapi walau bagaimanapun itu sangat tidak baik, saya tidak bisa menerimanya, saya takut," kata Portman.


Berita Terkait