Jumat , 24 November 2017, 09:24 WIB

Miley Cyrus Bantah Tuduhan Hamil

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Miley Cyrus
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Miley Cyrus baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25, pada Kamis (23/11). Dengan berfoto menggunakan kaos selutut dan pose menepuk perut, Cyrus mengunggah foto tersebut ke akun Instagramnya. Namun ternyata foto tersebut membuat spekulasi bahwa Cyrus tengah hamil.

Cyrus tidak menulis keterangan foto dalam unggahannya tersebut. "Sangat dekat dengan ulang tahun, sediakan banyak tofurkey dan habiskan waktu dengan yang tercinta. Ironi bukan?" tulisnya dalam unggahan tersebut.

Namun tak lama dia mengunggah di Instagram Stories menulis, "bukan hamil, hanya makan tofurkey sangat banyak!"

Dalam unggahan foto yang sama, terlihat tunangan Cyrus, Liam Hemswort berada di pantulan kaca. Dia yang mengambil foto untuk Cyrus.

Hemswort memberikan kalung bertuliskan, 'lili' sebagai nama panggilannya. "Kekasih saya sudah menang dan bahkan ini belum masuk hari ulang tahun saya. Lili pelangi sangat lucu!" tulisnya di unggahan foto kalungnya.

Dilansir dari laman E! News, Cyrus dan Hemsworth menghabiskan waktu liburan mereka di Malibu bersama keluarga Cyrus. Meski kakak Miley, Brandi Cyrus tidak dapat menghadiri makan malam keluarga.

Berita Terkait