Rabu , 06 December 2017, 06:42 WIB

Teriakan dan Tangisan Anggota Running Man

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Facebook Running Man
Running Man
Running Man

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada episode Running Man 3 Desember lalu, para anggota Running Man menaklukan ketakutan mereka dengan bermain wahana menaklukkan di Australia dan Selandia Baru. Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo dan Jun So Min berangkat ke Australia untuk menerima hukuman 'Jeruji Kematian'. Mereka harus berada di dalam jeruji untuk menghadapi buaya di bawah air.

Orang yang pertama masuk ke dalam jeruji adalah Suk Jin dan Jae Suk, keduanya langsung berteriak ketika mulai masuk ke dalam air. Melihat temannya menerima hukumam, Kwang Soo dan So Min terkejut dengan ukuran buaya, dia menulis kata-kata penyemangat untuk keduanya dalam menghadapi buaya.

Sementara itu, Kwang Soo juga berkesempatan untuk merasakan jeruji kematian sendiri dan tanpa senhaja dia menggunakan baju dengan warna bola mainan favorit buaya tersebut. Buaya itu langsung menyerang jeruji, kemudian pelatih buaya meminta Kwang Soo untuk memberi kecupan lewat kaca pelindung.

Setelah menyelesaikan misi, keempatnya memutuskan untuk menggunakan kartu kesempatan. Namun sayangnya, kartu yang mereka dapatkan bertuliskan, "kami tidak akan pulang kerumah sebelum melakukan misi lain." Keempatnya kemudian melakukan misi berswafoto dengan buaya sebagai latar fotonya.

Di sisi lain, Haha, Kim Jong Kook, Yang Se Chan dan Song Ji Hyo pergi ke Selandia Baru untuk mencoba wahana Nevis Swing. Nevis Swing adalah canyon swing tertinggi di dunia dengan tinggi 134 meter. Mereka juga menggunakan kartu kesempatan, satu orang anggota yang beruntung tidak akan ikut menaiki wahana ekstrem tersebut.

Selama di perjalanan, Haha terlihat begitu ketakutan dan dia berkata dia tidak bisa bernapas. Se Chan menggoda Haha, hingga dia mengejutkan orang-orang karena muntah ketika sampai di tempat wahana.

Seperti dilansir dari laman Soompi, Jong Kook menjadi anggota yang beruntung tidak menaiki wahana tersebut. Karena itu Haha memohon pada Jong Kook untuk memberikan kartu kesempatan tersebut. Hingga akhirnya Jong Kook tidak menggunakan kesempatan tersebut dan ikut menaiki wahana tersebut.

Teriakan dan cacian keluar dari mulut Haha Se Chan selama keduanya menaiki wahana. Meski begitu, Jong Kook dan Ji Hyo mengejutkan semua orang dengan menaiki wahana menghadap ke bawah dan melihat pemandangan.