Rabu , 06 December 2017, 15:01 WIB

Serial Wolverine akan Hadir di Podcast

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
EPA/FRANCK ROBICHON
Hugh Jackman dalam gala premiere film Wolverine
Hugh Jackman dalam gala premiere film Wolverine

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Logan bisa dibilang menjadi film yang berkesan di hati para penggemar mutan tangguh Wolverine. Kematian Logan dalam film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini sempat meninggalkan kesedihan di hati penggemarnya.

Namun, hal itu tampaknya tak akan berlangsung lama. Sebab, kisah Wolverine akan dihadirkan kembali dalam bentuk serial melalui audio. Marvel baru saja mengumumkan bekerjasama dengan sebuah jaringan podcast ternama untuk menceritakan kembali kisah Marvel.

Dilansir Fox News, Wolverine: The Long Night akan disiarkan pertama kali secara eksklusif di Stitcher Premium pada 2018. Tak kalah seru seperti menonton di bioskop, penggemar Marvel dan juga pendengar setia podcast dapat merasakan sensasi menegangkan kisah Wolverine seperti dalam film Logan.

Serial ini bercerita tentang dua orang agen, Sally Pierce dan Tad Marshall, yang tiba di kota Burns di Alaska. Kedatangan kedua agen ini ke kota Burns adalah untuk melakukan investigasi terhadap sejumlah pembunuhan dengan salah satu tersangka utama Logan. Pencarian mereka tidak hanya mengungkap identitas Logan sebagai Wolverine tetapi juga membawa mereka dalam petualangan baru.

Kisah ini ditulis langsung oleh penulis yang memenangkan penghargaan dari DC Comics, Ben Percy. Serial baru Wolverine ini akan dirangkum dalam sepuluh episode. Wolverine: The Long Night akan membawa para penggemar masuk ke dalam petualangan baru karakter ikonik Wolverine, kata Dan Silver, perwakilan dari Marvel New Media.