Kamis , 07 December 2017, 09:01 WIB

Junho 2PM Tanggapi Debut Peran Utama Perdananya

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Lee Junho 2PM
Lee Junho 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Junho 2PM baru-baru ini membagikan pemikirannya dalam menerima peran tokoh utama dalam K-drama untuk pertama kali. Junho mencoba untuk bisa menginterpretasikan isi naskah dalam bentuk akting terbaiknya.

Pada tanggal 6 Desember, Junho berpartisipasi dalam konferensi pers untuk drama JTBC "Just Between Lovers" bersama Won Jin Ah. Selama konferensi Junho mengungkapkan apa yang menjadi pertimbangannya saat menerima peran. "Saya menerima peran utama pertama saya dalam drama dan saya merasakan sedikitnya bagaimana tanggung jawab yang harus saya miliki sebagai pemeran utama."

Katanya, pekerjaan drama maupun film peran utama bukanlah orang yang melakukan semuanya sendirian. Namun, semuanya terjadi karena aktor dan pekerja lainnya bekerja secara bersama-sama.

"Jujur saja saya tidak merasa terbebani, tetapi saya benar-benar khawatir. Saya sibuk berpikir apakah saya dapat menerjemahkan apa yang diinginkan oleh penulis naskah dalam naskah yang saya terima dalam bentuk gambar yang baik," ujar Junho.

"Just Between Lovers" bercerita mengenai Kang Doo (Junho), seorang pemuda tangguh dan kuat serta Moon Soo (Won Jin Ah) seorang arsitek yang menyembunyikan rasa sakitnya saat dia bermimpi tentang kehidupan sehari-hari yang normal. Sebuah kecelakaan kemudian mengubah hidup dan mempengaruhi keduanya.

Drama tersebut mengungkapkan bagaimana keduanya saling menyembuhkan rasa sakit keduanya. "Just Between Lovers" akan tayang episode pertamanya pada 11 Desember, dilansir dari Soompi.