Kamis , 07 December 2017, 13:06 WIB

John Mayer Jalani Masa Pemulihan

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
EPA
John Mayer
John Mayer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi John Mayer harus menjalani operasi usus buntu pada Selasa (5/12). Kini, John sudah dalam masa pemulihan dengan kondisi yang lebih baik.

"Ia sedang dalam pemulihan, dan dalam semangat yang baik," kata perwakilan John, Larry Solters, seperti dilansir USA Today.

Solters juga mengungkapkan penundaan jadwal pertunjukan musik Mayer bersama band Dead & Company karena operasi usus buntu yang mendadak ini. Sebelumnya, Mayer dijadwalkan untuk melakukan pertunjukan bersama Dead & Company pada 5-7 Desember.

Solters mengatakan informasi terkait jadwal baru pertunjukan Mayer dan Dead & Company akan diumumkan dalam waktu dekat. Para penggemar yang sudah memilih tiket bisa memilih dua opsi, yaitu tetap menghadiri pertunjukan yang dijadwalkan ulang atau meminta pengembalian dana.

Belakangan ini, Mayer memang sedang sibuk dengan tur Search For Everything. Dalam tur ini, Mayer menggandeng band Dead & Company untuk berkolaborasi di atas panggung. Tur Search For Everything diselenggarakan setelah Mayer meluncurkan albumnya yang ketujuh dengan judul The Search for Everything.