Jumat , 08 December 2017, 08:15 WIB

Jennifer Lawrence Kembali di X-Men: Dark Phoenix

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
AP
Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lawrence sepertinya tidak bisa begitu saja lepas dari peran sebagai Mystique. Dia akan kembali menjadi mutan berwarna biru dalam garapan film seri terbaru X-Men.

Sebelum resmi bergabung, telah lama JLaw menyatakan ingin pensiun sebagai Mystique. Menjalankan peran tersebut sesungguhnya cukup menyenangkan untuknya, hanya saja terasa berat karena dia harus dicat seluruh tubuhnya.

"Saya menyukai film-film ini. Hanya catnya saja," kata Lawrence pada 2015 saat promosi X-Men: Apocalypse, dikutip dari EW, Jumat (8/12).

Tapi, rencana hengkang tersebut putus sudah ketika teman dekatnya sekaligus penulis dan produser waralaba X-Men Simon Kinberg memintanya tetap bergabung. JLaw pun tidak bisa berkata tidak untuk bergabung dan tetap memerankan peran yang menyulitkan tersebut.

"Saya agak kesal sendiri. Karena ketika saya mencoba untuk berbicara dengan Simon, dia mengatakan sesuatu seperti, 'jika saya mengarahkannya, Anda harus melakukannya,' dan saya seperti, 'tentu saja! Duh! 'Lalu mereka menawari saya filmnya, dan saya seperti, 'terkutuklah!," kata pemeran film Mother! itu.

Meski atas dasar pertemanan dia kembali pada perannya, JLaw pun mengaku itu dilakukan untuk pengemarnya. Banyak yang menyukai karakter Mystique yang diperankan olehnya dan menjadi basis penggemarnya.