Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Ingin Liburan, Melania Trump Malah Dicibir

Senin 11 December 2017 13:45 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Indira Rezkisari

Melania Trump.

Melania Trump.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, mengungkapkan keinginannya untuk bisa menghabiskan libur Natal dan akhir tahun di pulau terpencil dan tropis. Istri dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, itu pun berharap bisa membawa seluruh keluarganya dalam liburan tersebut.

Ini diungkapkan Melania saat mengunjungi pasien anak-anak di Rumah Sakit Anak Nasional Amerika Serikat, di Washington DC, akhir pekan lalu waktu setempat. Kunjungan tersebut memang menjadi agenda rutin Ibu Negara Amerika Serikat di setiap penghujung akhir tahun dan dalam menyambut libur natal.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Ibu Negara, sejumlah pasien anak-anak sempat melontarkan pertanyaan kepada mantan model tersebut. Salah satunya, Andy, yang bertanya soal di mana Melania ingin membawa keluarganya menghabiskan waktu libur natal dan akhir tahun.

''Saya ingin menghabiskan liburan di sebuah pulau terpencil yang tropis. Saya ingin menghabiskan waktu liburan di sana bersama keluarga saya,'' kata Melania, seperti dikutip dari USA Today.

Jawaban Melania ini pun sempat viral di dunia maya, terutama di jagad Twitter. Berbagai reaksi pun ditampilkan oleh para pengguna Twitter. Salah satu akun menyebut, rencana liburan Melania tersebut sama dengan impian liburan dirinya, namun ada pula yang menyindir Melania atas keinginannya tersebut.

''Melania Trump menyatakan, salah satu keinginannya pada Natal adalah membawanya liburan ke 'pulau terpencil'.. Saya rasa, banyak dari warga Amerika Serikat memiliki keinginan yang sama,'' tulis akun atas nama @Trollin_Trump.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Drone Milik PVMBG Hilang di Gunung Agung

Selasa , 23 January 2018, 20:21 WIB