Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

J-Law Ingin Siram Martini ke Wajah Trump

Senin 11 December 2017 16:51 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri

Donald Trump

Donald Trump

Foto: EPA-EFE/JIM LO SCALZO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak menjabat sebagai Presiden AS, banyak tingkah laku Donald Trump yang memicu kontroversi. Salah satunya, ia pernah dituduh sebagai pelaku tindakan pelecehan seksual. Kendati tudingan itu dibantah Trump, namun polemik soal pelecehan seksual memang kini sedang menghangat di Hollywood.

Jennifer Lawrence bahkan merencanakan sesuatu jika suatu hari ia berkesempatan menemui sang presiden. Dalam sebuah sesi wawancara dengan Oprah Winfrey untuk Hollywood Reporter, J-Law mengungkap rencananya yang mengejutkan.

 

Awalnya Winfrey menanyakan mengenai bagaimana perasaannya mengenai banyaknya kasus pelecehan seksual yang terkuak akhir-akhir ini. "Ketertarikanku pada politik hampir berubah menjadi obsesi. Maksudku, aku tidak pernah berfikir kamu merasa nyaman, namun segera setelah kamu merasa nyaman dengan rumah dan kehidupan pribadimu, kamu melihat dunia dan bertanya 'Bagaimana aku berkompromi dengan ini semua?'," kata aktris 27 tahun ini dikutip dari Indy 100.

 

Selanjutnya Winfrey menanyakan apa yang akan dilakukan jika J-Law punya kesempatan bertemu dengan Trump. "Kurasa aku akan menyampaikan pidato yang bagus. Kemudian berakhir dengan siraman martini ke wajahnya. Aku punya sesuatu untuk dikatakan kepada mereka. Aku melihat karakter yang berbeda-beda dalam pemberitaan dan aku merasa tinggal menunggu momennya," jelas bintang The Hunger Games ini.

 

Ia bahkan menyatakan tak sabar menunggu pertemuan itu benar-bemar terjadi untuk melakukan rencananya. Di lain pihak, sesi wawancara ini nampaknya tak membuat Trump tersulut. Akan tetapi pernyataan peraih Golden Globe ini cukup memprovokasi Trump untuk berkicau di Twitter.

 

Tak lama setelah pernyataan J-Law, sang presiden berkicau di akunnya. "Aku sangat yakin akhir pertemuan tidak akan seperti itu," demikian dituliskan Trump.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES