Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Christina Perri Resmi Dinikahi Paul Costabile

Rabu 13 Desember 2017 09:08 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

Christina Perri beraksi di atas panggung Java Jazz Festival 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (8/3).   (Republika/Raisan Al Farisi)

Christina Perri beraksi di atas panggung Java Jazz Festival 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (8/3). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi Christina Perri resmi menyandang status sebagai istri dari Paul Costabile. Keduanya melangsungkan pernikahan di Kota New York pada Selasa (12/12).

"Pada hari ini, empat tahun yang lalu saya bertemu dengannya," tulis pelantun "A Thousand Years" pada unggahan foto menggunakan baju pengantin di Instagram. "Hari ini kita menikah!!"

Paul menambahkan, "empat tahun lalu di ruangan ini saya bertemu dengan gadis impian saya. Empat tahun kemudian hari ini saya menikahi gadis impian dan teman baik saya. Tentu saya sangat bangga saya bisa memanggil wanita tercantik yang pernah saya kenal dengan istri saya sekarang!"

Pada Juni lalu keduanya mengumumkan pada publik bahwa keduanya telah bertunangan. Dua bulan setelahnya mereka menyatakan menunggu kelahiran anak pertama pada awal 2018.

Setelah pernikahannya, baik Christina dan Paul tidak sabar untuk merayakan status hubungan baru mereka dan liburannya. Pada Februari mendatang, Paul akan menjadi pembawa acara program Univers Kids, Beat the Clock.

"Saya sangat bersyukur kepada tuhan atas pemberian wanita ini untuk saya, hubungan kami," kata dia.  "Dan untuk teman dan keluarga yang mengimpikannya, undangan resmi akan hadir nanti," tulisnya seperti dilansir pada laman E! News.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES