Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

SM Entertainment Konfirmasi Kabar Kematian Jonghyun Shinee

Senin 18 December 2017 23:35 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Andi Nur Aminah

Jonghyun Shinee

Jonghyun Shinee

Foto: kpostarz

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa salah satu anggota boyband Shinee, Jonghyun meninggal dunia. Kabar tersebut dirilis lewat siaran pers pada Senin (18/12). "Anggota SHINee Jonghyun tiba-tiba meninggalkan kita," ujar berita siaran pers tersebut, dikutip dari Soompi, Senin (18/12).

Pernyataan selanjutnya mengungkapkan keluarga Jonghyun sangat bersedih. Sesama anggota SHINee serta artis juga staf agensi terkejut atas berita kematian ini dan menyampaikan rasa duka cita yang mendalam. Jonghyun merupakan artis terbaik yang mencintai musik dari lebih dari orang lain. "Ia selalu melakukan yang terbaik untuk penampilannya," kata perwakilan SM Entertainment. "Kami bahkan lebih sedih lagi harus menyampaikan kabar sedih ini pada penggemar yang telah mencintai Jonghyun," ujarnya lagi.

Pernyataan tersebut terus meminta semua orang tidak berspekulasi. Proses pemakaman akan diadakan sesegera mungkin sesuai dengan keinginan keluarga.

Sebelumnya, Jonghyun meninggal pada Senin (18/12) malam waktu Korea Selatan. Ia sempat ditemukan tidak sadar di apartemennya yang berlokasi di area Cheongdam dan dilarikan ke rumah sakit

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES