Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Kehadiran Stevie Wonder Kejutkan Pengunjung CES 2018

Sabtu 13 Januari 2018 01:23 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah

Stevie Wonder mencoba memainkan piano pintar saat dia mendatangi ajang pameran teknologi dan produk elektronik di Las Vegas, AS.

Stevie Wonder mencoba memainkan piano pintar saat dia mendatangi ajang pameran teknologi dan produk elektronik di Las Vegas, AS.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,  LAS VEGAS -- Kehadiran penyanyi Stevie Wonder mengejutkan para pengunjung di Consumer Electronics Show (CES) 2018. Pameran teknologi dan produk elektronik itu berlangsung 8-12 Januari 2018 di Las Vegas, AS.

Mulanya, seorang guru piano bernama Gabie Perry sedang mendemonstrasikan piano pintar yang bisa terkoneksi dengan internet. Piano tersebut merupakan inovasi salah satu perusahaan rintisan asal Kalifornia.

Lantas, seseorang bertanya apakah Stevie Wonder boleh mencobanya. Perry menganggap pertanyaan itu hanya lelucon dan tidak menganggap sang musisi yang menyandang difabel netra benar-benar datang ke acara.

Tiba-tiba, Wonder sungguhan mendatangi stan dan meminta untuk menjajal piano pintar tersebut. Penyanyi dan musisi yang jago memainkan banyak alat musik itu lantas memainkan piano selama sekitar 15 menit.

Ia mengaku datang ke pameran untuk mengetahui hal-hal baru dan berjumpa dengan banyak orang. Piano yang dimainkan Wonder dapat terhubung ke aplikasi iPad dan iPhone, serta bisa mengajarkan penggunanya cara bermain.

Wonder menjadi salah satu musisi yang datang ke acara tersebut. Beberapa wajah lain yang terlihat termasuk rapper perempuan Iggy Azalea dan gitaris Aerosmith, Joe Perry, dikutip dari laman Daily Mail.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES