Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Pidato Fenomenal Oprah Bisa Didengar di Spotify

Ahad 14 January 2018 06:16 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Oprah Winfrey

Oprah Winfrey

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pidato Oprah Winfrey kini bisa didengar secara streaming melalui layanan musik Spotify. Pidato tersebut merupakan pidato Oprah ketika mendapat penghargaan Cecil B DeMille di ajang Golden Globes Awards 2018 pada Sabtu (6/1).

Pidato sepanjang delapan menit tersebut masuk sebagai track terbaru pada playlist 'New Music Friday'. Selain itu lagu terakhir Camila Cabello, In the Dark turut hadir bersama di daftar lagu tersebut

Di malam itu, Oprah mendapatkan sorot lampu saat berpidato, saat dia membawa gerakan "Me Too" dan "Time's Up" sebagai inspirasi pidatonya. Setelah acara Golden Globes selesai, pidato tersebut menjadi trending topic di media sosial.

"Untuk waktu yang lama perempuan tidak dapat mendengar ataupun percaya jika mereka berani mengatakan kebenaran pada kekuatan para pria. Tapi waktu mereka telah habis. Waktu mereka habis," papar Oprah seperti dilansir pada laman Variety.

"Dan ketika fajar di hari baru tiba, itu karena banyak wanita yang luar biasa, banyak dari nereka yang ada di ruangan ini dan beberapa pria fenomenal yang bertarung keras untuk memastikan bahwa mereka menjadi pemimpin yang membawa kita ke waktu di mana tidak ada satu orang pun yang berkata, 'saya juga,' lagi," paparnya.

Setelah pidatonya tersebut Oprah dirumorkan untuk menantang Presiden Donald Trump dalam pemilihan presiden 2020. Namun Oprah secara resmi belum menyatakan akan masuk dalam balapan politik tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES