Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Putri Charlotte Lebih Suka Mengatur Kakaknya

Selasa 16 January 2018 07:15 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Putri Charlotte

Putri Charlotte

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Siapa bos di keluarga Pangeran William? Jawabannya adalah Putri Charlotte tentu saja. Anak paling muda itu justru lebih vokal ketimbang kakaknya, Pangeran Goerge.

Nenek buyut Ratu Elizabeth mengakui jika cicit perempuannya itu sering memerintah kakaknya. Padahal Charlotte yang berusia 2 tahun memerintah atas saudara laki-lakinya yang berusia 4 tahun.

 

Ketika itu, Ratu sedang berbicara dengan seorang gadis berusia 10 tahun bernama Emliy Clay. Ratu menanyakan jika dia harus merawat adiknya yang berusia enam tahun, Hadleigh. Hanya saja ibu anak tersebut mengatakan itu justru sebaliknya.

 

"Seperti Charlotte dan George," kata perempuan berusia 91 tahun itu dikutip dari People, Selasa (16/1).

 

Percakapan ringan itu terjadi di istana Sandringham di Norfolk, tempat Emily memenangkan sebuah bible yang ditandatangani oleh Ratu untuk sebuah proyek pendidikan agama di sekolah. Ayah anak itu, Tom, menurut laporan Eastern Daily Press memenangkan hadiah yang sama pada tahun 1990.

 

Ratu tinggal di rumahnya di Norfolk, sekitar 110 mil sebelah utara London, sampai awal Februari. Dia biasanya tinggal di sana sampai Accession Day berkahir pada tanggal 6 Februari, yang menandai hari dia menjadi Ratu atas kematian ayahnya, Raja George VI, pada tahun 1952.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES