Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Kate Middleton Sudah Jarang Berolahraga

Sabtu 20 January 2018 11:04 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: EPA
'Saya banyak berolahraga saat masih kecil'

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Kate Middleton mengatakan saat ini mulai jarang berolahraga. Ia mengaku kebiasaanya yang biasa dilakukan dahulu itu mulai jarang dilakukan, saat dewasa, terutama setelah memiliki anak.

Hal itu diungkapkan Duchess of Cambridge saat  melakukan kunjungan ke Bond Primary School untuk bergabung dengan siswa yang melakukan sesi pelatihan dan kegiatan Wimbledon Junior Tennis Initiative. Dalam acara tersebut, dia sempat berbincang dengan salah satu peserta dan mengaku ketika kecil dia menyukai tenis.

"Saya suka tenis, saya pikir ini adalah olahraga yang hebat, saya benar-benar banyak berolahraga saat masih kecil, tidak seperti sekarang saya memiliki banyak bayi," kata istri Pangeran William sambil menepuk-nepuk benjolan bayi kecilnya, dikutip dari Ew, Sabtu (20/1).

Meski mengaku kurang berolahraga dari sebelumnya, Kate mencoba tetap aktif dengan pelbagai kegiatan. Dia pun mengaku senang bisa terlibat dengan acara tersebut dan bertemu orang-orang yang menggemari olahraga.

Kate, yang berpakaian santai itu sempat melepaskan pelukan dan jabat tangan ke siswa. Dia pun mencoba untuk melemparkan bola tenis ke para siswa yang sedang berlatih

Pada kesempatan yang sama, setelah mengunjungi pelatihan olahraga, Kate mengunjungi Great Ormond Street Hospital di London untuk membuka Pusat Pengobatan Anak Mittal. Dia berpakaian lebih formal, mengenakan mantel Boden merah di atas gaun persik.

Ibu dua anak itu bertemu dengan pasien, menerima hadiah beruang teddy untuk anaknya, Prince George dan putri Putri Charlotte, dan menyampaikan sebuah pidato. "Senang sekali bertemu dengan begitu banyak keluarga dan kaum muda. Saya sangat terinspirasi oleh keberanian dan keberanian mereka pada saat yang sulit," kata Kate.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES