Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Tak Banyak Diketahui, Ini Sosok Putri Tunggal Bill Gates

Ahad 21 Januari 2018 01:01 WIB

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Endro Yuwanto

Jennifer Gates

Jennifer Gates

Foto: nextshark.com
Bila tak membaca buku, Jennifer akan tampak sibuk di lomba menunggang kuda.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kehidupan keluarga pendiri Microsoft, Bill Gates, selama ini jauh dari sorotan media, termasuk putri tunggalnya, Jennifer (21 tahun). Jennifer merupakan mahasiswi Stanford University.

Bila tak sedang sibuk dengan buku, Jennifer akan tampak sibuk di lomba menunggang kuda. Seperti ibunya, Melinda Gates, Jennifer mulai menunggang kuda sejak usia enam tahun.

Dilansir Aol, Jumat (18/1), bagi putri Gates, menunggang kuda bukan cuma kesenangan, tapi jalan hidup. Pada 2016, Bill mendonasikan 37 juta dolar AS (sekitar Rp 492 miliar) untuk membangun pusat berkuda di Wellington, Florida, Amerika Serikat (AS). Itu menunjukkan betapa seriusmya Jennifer terhadap olah raga itu.

United States Equestrian Federation baru-baru ini menempatkan Jennifer di peringkat 19 kategori lompat. Sementara putri Steve Jobs, Eve, berada di peringkat 23.

Gadis berambut kemerahan itu belakangan dekat dengan Nayel Nassar yang juga berprestasi dalam berkuda. Keduanya bahkan sempat berlibur bersama awal 2018 ini ke Kuwait, tempat Nassar tumbuh besar untuk merayakan satu tahun hubungan dua sejoli.

Bila Jennifer tak sedang bersama Nasser atau tak sedang menunggang kuda, ia biasa berjalan-jalan bersama keluarganya atau nongkrong bersama teman-teman perempuan di kampusnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES