Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

Pangeran Harry Kenalkan Meghan Markle pada Pengasuhnya

Senin 22 January 2018 18:55 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: Aceshowbiz
Tiggy Legge Bourke yang menjaga Harry setelah Putri Diana meninggal.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pangeran Harry bersama tunangannya, Meghan Markle akan bertemu dengan mantan pengasuh, Tiggy Legge Bourke. Harry tidak sabar memperkenalkan calon pengantinnya pada wanita yang menjaganya setelah ibunya, Putri Diana meninggal dunia pada 1997.

"Harry tidak sabar memperkenalkan Meghan pada Tiggy. Meski dua wanita ini sangat berbeda, mereka sama-sama terkenal," kata sebuah sumber seperti dilansir dari laman Hello Magazine.

"Dia seorang yang sangat berarti pada kehidupan Harry, dia memiliki figur seorang ibu. Dia yang mengasuh Harry ketika Putri Diana meninggal," paparnya.

Tiggy saat ini tinggal di Glanusk Estate di Wales. Dia mengasuh Pangeran William dan Harry di tahun 90an dan berhenti pada 1999 ketika dia menikah dengan mantan petugas tentara Inggris, Charles Pettifer. Wanita yang kini berusia 52 tahun tersebut menjadi asisten rumah tangga Pangeran Charles ketika dia dan Putri Diana berpisah dan para pangeran membutuhkan dukungan emosional dari seseorang.

Namun dia diberhentikan ketika mengijinkan para pangeran karena turun ke sebuah bendungan sepanjang 50 meter tanpa pengaman dan helm. Mereka yang tidak terluka kemudian memprotes keras agar pengasuhnya tidak dipecat sehingga dia kembali mengasuh keduanya.

Harry dan Meghan akan bertemu Tiggy ketika keduanya mengunjungi Cardiff minggu lalu. Keduanya sukses melakukan perjalanan dari Wales mengunjungi Nottingham dan Brixton di London Selatan. Pangeran Inggris membawa aktris Amerika ini berkeliling Inggris untuk memperkenalkan Inggris sebagai rumah Meghan.

Keduanya akan menikah pada 19 Mei mendatang di Gereja St. George did Windsor, Inggris. Sebelumnya, keduanya mengumumkan pertunangan pada November 2017 setelah berkencan selama satu setengah tahun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES