Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Brad Pitt dan Angelina Jolie Berseteru Soal Uang

Selasa 23 Januari 2018 06:59 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nidia Zuraya

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Foto: EPA
Saat ini proses perceraian keduanya masih berlangsung.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal di dua rumah yang berbeda setelah berpisah pada September 2016. Namun, sampai saat ini proses perceraian masih berlangsung.

Keterlambatan dalam proses perceraian membuat banyak orangberspekulasi tentang kehidupan pribadi Pitt dan Jolie. Beberapa orang menyatakanJolie sedang memberi kesempatan kedua pada Pitt.

Di sisi lain, laporan lain mereka menunda proses perceraian karena perseteruan atas permintaan uang sekitar 400 juta dolar AS.

Mereka berdua sangat keras kepala. Angie menginginkan pembayaran tunai yang besar ditambah investasi properti mereka dan aset mereka dibagi rata. "Itu adalah poin besar bagi Brad yang menginvestasikan puluhan juta kekoleksi seninya dan berbagai proyek yang tidak ada hubungannya dengan dia(Jolie)," ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya, seperti yang dikutip dari Inquistr, Senin (22/1).

Sumber itu menyatakan setelah menghabiskan lebih dari satu tahun terpisah satu sama lain, Jolie dilaporkan masih memiliki harapan tinggi untuk Brad Pitt. Ia masih berpikir Pitt akan kembali.

"Ada banyak emosi yang terlibat dan sulit bagi mereka sampaiperceraian ini selesai," katanya.

Angelina Jolie mengajukan cerai dari Brad Pitt sejak dua tahun lalu dan menyebutkan perbedaan mereka berdua tidak bisa disatukan kembali. Sebagai pasangan, Pitt dan Jolie memiliki perkiraan kekayaan bersih sebesar 400 juta dolar AS.

Pitt memiliki kekayaan bernilai 240 juta dolar AS, sementara kekayaan Jolie bernilai sekita 160 juta dolar AS. Mereka berdua memiliki sebuah perkebunan di Prancis, Chateau Miraval yang mereka beli seharga 60 juta dolar AS pada 2006.

Di Los Angeles, pasangan ini memiliki sebuah rumah yang dibeli oleh Pitt dari aktris Cassandra Peterson senilai 1,7 juta dolar AS. Selain itu,mereka memiliki rumah senilai 6 juta dolar AS di New Orleans dan vila di tepi pantai Turki seharga 2,7 juta dolar AS.

November 2017, Jolie menunda proses perceraian karena sibuk dengan proyek film dan kegiatan filantropinya. Disebutkan Pitt menawari Jolie 100 juta dolar AS, tetapi ditolak oleh Jolie.

Pasangan ini dikabarkan telah menandatangani sebuah perjanjian pranikah yang membantu untuk membagi aset mereka. Namun, hak asuh enam anak Pitt dan Jolie adalah sesuatu yang lebih dicemaskan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES