Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Gal Gadot Jadi Duta Merek Apparel Olahraga

Ahad 18 March 2018 01:15 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Israr Itah

Gal Gadot

Gal Gadot

Foto: AP
Informasi ini diumumkan langsung oleh Gadot di akun Instagram-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak ada yang menyangkal bahwa Gal Gadot punya bentuk tubuh yang indah dan sehat. Dengan sederet pengalamannya di bidang latihan fisik, aktris 32 tahun ini tak hanya mengerti satu dua hal tentang menjaga kebugaran Namun sekaligus menjadi simbol kepercayaan diri dan keberanian kaum wanita.

Berkat reputasinya tersebut, apparel olahraga Reebok menunjuk Gal Gadot sebagai duta barunya. Informasi ini diumumkan langsung oleh Gadot di akun Instagram-nya. "Semangatku terpompa pada kerja sama baru dengan Reebok! Bersama, kami akan menunjukkan kesenangan saat fitness dan kekuatan dalam berolahraga! Para wanita, ayo bermain! Ikutlah dalam permainan! Beraksilah!" demikian kalimat berapi-api yang dituliskan Gadot.

Reebok juga mengunggah informasi serupa di Instagram. "Simbol kekuatan. Pemenang perubahan. Kekuatan yang diperhitungkan. Dari peran yang ia bawakan di layar perak ke perannya di dalam rumah, Gal Gadut secara konsisten menginspirasi wanita dari semua generasi untuk menjadi yang terbaik," demikian cara Reebok mendeskripsikan bintang berdarah Israel itu.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, produk olahraga tersebut menyatakan bahwa Reebok dan Gal Gadot akan berkolaborasi menginspirasi para wanita dan generasi masa depan untuk menemukan dan memeluk masa depan dengan versi terbaik diri masing-masing.

Dengan menjadi brand ambassador Reebok, Gadot akan bergabung dengan para pesohor lain yang sudah lebih dulu berkolaborasi dengan Reebok. Di antaranya Ariana Grande, Gigi Hadid, dan Victoria Beckham. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA