Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Richard Gere Menikah dengan Alejandra Silva Bulan Depan

Senin 16 April 2018 14:53 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

 Richard Gere

Richard Gere

Foto: Alessandro Della Bella/AP
Pasangan itu bakal menikah dalam upacara tertutup di Washington DC.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Richard Gere dikabarkan akan menikahi kekasihnya, Alejandra Silva, bulan depan. Pasangan itu bakal menikah dalam upacara tertutup di Washington DC, Amerika Serikat, pada 5 Mei 2018.

Ada perbedaan usia cukup jauh antara Gere dan Silva yang merupakan putri dari mantan wakil presiden klub sepak bola Real Madrid. Sang aktor berusia 68 tahun, sementara Silva yang berasal dari Spanyol masih berusia 35 tahun.

Baik Gere maupun Silva juga sudah pernah menikah sebelumnya. Gere menikah dua kali, pertama dengan supermodel Cindy Crawford (1991 sampai 1995) dan dengan model Carey Lowell pada 2002 sampai 2016.

Sementara, Silva bercerai dengan mantan suaminya Govind Friedland pada 2015 setelah menjalin hubungan sejak 2012. Setelah perceraian itu, ia lantas berjumpa dengan Gere di hotel butik Villa Treville di Italia.

Mereka mempublikasikan hubungan secara resmi pada Juni 2015. Keduanya merupakan aktivis dalam bidang kemanusiaan dan beberapa kali menghadiri acara bersama, salah satunya kegiatan amal tunawisma RAIS Foundation.

Gere diketahui sebagai teman lama keluarga besar Silva. Pemeran film Pretty Woman itu menyebut perjumpaan dengan calon istrinya adalah momen di mana takdir mereka berjalin satu sama lain.

Silva yang lebih banyak menghabiskan hari-harinya di Salamanca, Spanyol, bersama putranya Albert, mengatakan hal sama. Ia menyebut Gere sebagai pahlawan yang menyelamatkan hidupnya.

"Saya tersesat tanpa cahaya, dan berjumpa dengannya memberikan makna dalam hidup saya. Rasanya seperti seseorang mengulurkan tangan dan menunjukkan jalan yang benar," kata Silva, dikutip dari laman Film-News.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA