Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Kanye West Kembali Gunakan Twitter

Selasa 17 April 2018 15:06 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Kanye West

Kanye West

Foto: Reuters
Terakhir West mencicit di akunnya setahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kanye West aktif kembali ke Twitter pada Jumat (13/4) setelah menutup profil media sosialnya pada Mei 2017. West tetap menjaga dirinya low profile pada sebagian besar tahun lalu, yang diikuti dengan rawat inap dan pembatalan mendadak dari sisa tur Saint Pablo pada November 2016.

West menghapus semua cicitan terakhirnya sejak kembali. Dia juga telah mengunggah status 11 kali sejak meretweet pesan selamat datang kembali dari co-founder dan CEO Twitter, Jack Dorsey. Namun apakah kembalinya West ke media sosial berarti lagu barunya sedang dalam perjalanan untuk dirilis?

West mencicit tentang Lamar Odom dengan foto dari Yeezy Season tiga, dan peluncuran albumnya di Madison Square Garden pada Februari 2016. "Saat favorit saya berjalan ke MSG untuk memainkan Saint Pablo," sebut West.

Odom menikah dengan saudara ipar perempuan West, Khloe Kardashian, namun keduanya telah bercerai. Belum lama ini Khloe melahirkan seorang bayi perempuan di tengah-tengah desas-desus kecurangan oleh ayah bayinya, Tristan Thompson.

Baca juga: Gigi Hadid Dinasehati Sang Ibu Soal Kecantikan

Lalu Odom membalas ke West di Twitter pada Senin (16/4), mengatakan, "Senang aku bisa ada di sana seperti kamu datang melalui aku. Itu adalah panggung besar yang akan diadakan setelah semua yang aku lalui tetapi itu sepadan."

Kemudian West membuat cicitan lainnya. Rapper asal Amerika serikat ini mengungkapkan, beberapa orang harus bekerja dalam kesadaran yang ada, sementara beberapa orang dapat mengubah kesadaran.

"Seringkali orang yang bekerja dengan kesadaran yang ada merasa iri pada mereka yang lebih berhubungan dan mereka menjadi kapitalis hard-core dengan harapan menciptakan ilusi bahwa nilai uang bernilai lebih dari nilai waktu dan teman," tambah West.

Pria berusia 40 tahun ini juga membuat status tentang tato. Ia agaknya memiliki rencana membuat tato baru.

"Saya meminta teman saya untuk mendesain tato leher ini untuk saya," cicit West pada Ahad (15/4), disertai dengan foto desain yang menyebut Saint West, nama putra West dengan istrinya, Kim Kardashian West, dilansir dari USA Today.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA