Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Salman Khan Minta Izin Pengadilan Keluar Negeri

Selasa 17 April 2018 18:38 WIB

Red: Indira Rezkisari

Salman Khan

Salman Khan

Foto: EPA
Salman terlilit kasus perburuan ilegal yang mengancamnya tiga tahun penjara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah mengeluarkan keputusan memberikan jaminan dalam kasus perburuan hewan liar oleh aktor Salman Khan, pengadilan meminta sang aktor agar tidak meninggalkan India. Namun terkait rencana pengambilan gambar untuk filmnya di luar negeri, Salman meminta izin ke pengasilan agar bisa terbang keluar negeri.

Berdasarkan laporan, sang aktor mengajukan permohonan ke pengadilan agar dia bisa keluar negeri untuk keperluan pekerjaan. Dan kabarnya Salman mendapatkan izin tersebut.

Tim Race 3 kabarnya mempertumbangkan pindah dari lokasi shooting di Afrika Selatan ke Ladakh di India demi mengakomodasi sang bintang menuntaskan pengambilan gambar tepat waktu.

Salman sudah lama terlilit kasus perburuan rusa hitam. Kasusnya bermula di 1998 saat ia dituduh selacara ilegal melakukan perburuan rusa hitam dengan rekan mainnya di Hum Saath Saath Hain, yakni Tabu, Saif Ali Khan, Sonali Bendre, dan Neelam. Jika terpidana, Salman bisa berada dalam kurungan selama tiga tahun.

Salman tertangkap kamera menuju Jodhpur bersama saudaranya Arpita Khan dan keponakannya. Ia kembali ke India setelah menuntaskan acaranya Race 3 di Abu Dhabi, dikutip dari Times of India.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA