Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Kate Middleton Bersiap Lahirkan Anak Ketiga

Kamis 19 April 2018 18:17 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Yudha Manggala P Putra

Kate Middleton

Kate Middleton

Foto: EPA
Waktu kelahiran anak ketiga Pangeran William itu disebut tinggal menghitung hari.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kate Middleton telah kembali ke London untuk melakukan persiapan kelahiran anak ketiganya. Sebelumnya, Kate menghabiskan beberapa minggu liburan Paskah di rumah kedua orang tuanya di kawasan Bucklebury dan Sandringham.

Anak Kate, Pangeran George dan Putri Charlotte juga ikut berlibur ke rumah kakek nenek mereka menghabiskan waktu libur Paskah. Sementara Kate sempat terlihat berbelanja di kawasan Waitrose, Norfolk. Namun, mereka saat ini sudah kembali ke London.

"Kate dan keluarga telah menghabiskan liburan Paskah yang menyenangkan di Norfolk. Namun, sekarang mereka kembali ke London. George kembali ke sekolah, sementara Charlotte akan segera kembali ke tempat untuk anak balita. Saya yakin Kate akan menikmati waktu istirahatnya sebelum melahirkan," kata koresponden kerajaan Emily Nash, dilansir HELLO!, Kamis (19/4).

Waktu kelahiran anak ketiga Pangeran William itu tinggal menghitung hari. Rumah Sakit St Mary di Paddington, London sudah menyiapkan tempat untuk kedatangan keluarga kerajaan dengan menyiapkan pembatas di tempat bersalin Lindo Wing. Nantinya, Kate akan melahirkan di Lindo Wing, tempat yang sama lahirnya keluarga kerajaan lainnya.

Selama beberapa minggu terakhir, penggemar keluarga kerajaan telah menunggu di luar Lindo Wing, berharap dapat melihat Pangeran William dan keluarga. Anak ketiga Kate dan William diperkirakan akan lahir sekitar empat mingu sebelum pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA