Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Duo Imut Ini akan Jadi Pendamping di Pernikahan Harry-Meghan

Kamis 17 May 2018 15:37 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pangeran George bersama adiknya Putri Charlotte saat mengikuti kunjungan kenegaraan orangtuanya di Hamburg, Jerman.

Pangeran George bersama adiknya Putri Charlotte saat mengikuti kunjungan kenegaraan orangtuanya di Hamburg, Jerman.

Foto: EPA
Selain George dan Charlotte, nama lain adalah Florence van Custem

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pernikahan kerajaan antara pangeranHarry dan Meghan Markle semakin menuju puncak acara. Detail-detail acara pun mulai dibocorkan, termasuk keterlibatan kedua anak Pangeran William dan Kate Middleton sebagai pengiring pengantin.

Pangeran George dan Putri Charlotte akan meramaikan acara paman mereka sebagai pendamping. Pekerjaan tersebut bukan kali pertama, mereka sebelumnya pernah mengampu itu pada pernikahan Pippa Middleton di tahun 2017.

Baca: Lokasi Pernikahan Meghan-Harry Penuh Tantangan Keamanan

Selain Putri Charlotte, beberapa nama lain pun telah dibocorkan sebagai pengiring pengantin. Florence van Cutsem pun akan menemani sebagai pengiring pengantin. Putri Alice van Cutsem dan Mayor Nicholas van Cutsem, dan salah satu putribaptis Harry, juga sepupu Grace van Custem salah satu pengiring pengantin William dan Kate.

Anak perempuan Benita Litt dan Darren Litt, Remi Litt dan Rylan Litt juga akan menjadi pengiring pengantin. Kedua saudari itu adalah anak baptis Meghan. Anak-anak Jessica Mulroney, seorang stylist selebriti yang telah membantu Meghan, dan Benedict Mulroney, yang merupakan putra mantan Perdana Menteri Kanada, Brian Mulroney, Ivy Mulroney, Brian Mulroney, dan John Mulroney, akan ikut bergabung.

Anak baptis Harry yang lain, Zalie Warrenputri dari Zoe Warren dan Jake Warren akan menjadi pengiring pengantin. Jasper Dyer yangmerupakan putra Mark Dyer, teman dan mentor Harry, akan berfungsi sebagai salah satu Page boy,dikutip dari E!News, Kamis (17/5).

Baca: Ini Orang-Orang Penting yang tak Diundang ke Royal Wedding

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA