Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Meghan Markle Pastikan Ayahnya tidak Hadir di Pernikahan

Kamis 17 May 2018 19:20 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Foto: EPA
Thomas Markle butuh waktu istirahat setelah melakukan operasi jantung

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meghan Markle mengkonfirmasi sang ayah tidak akan menghadiri pernikahannya di Kapel St. George, Kastil Windsor pada Sabtu (19/5). Sang aktris juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar yang terus mengirimkan dukungan terkait berita ini.

"Sayangnya, ayah saya tidak akan hadir di pernikahan kami. Saya selama ini selalu peduli dengan ayah dan berharap beliau memiliki waktu untuk fokus pada kesehatannya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang memberikan dukungan serta pesan-pesan yang dermawan pada saya," menurut sebuah pernyataan dari Istana Kensington mewakili Meghan, dikutip dari laman Contactmusic, Kamis (17/5).

Ayah Meghan, Thomas Markle sebelumnya mengabarkan bahwa dirinya telah merasa lebih baik setelah melakukan operasi jantung. Akan tetapi, ia juga mengatakan butuh waktu lama untuk sepenuhnya sembuh. Thomas harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari ke depan.

"Saya baik-baik saja. Ini akan butuh waktu lama untuk sembuh. Harus tinggal di rumah sakit beberapa hari laki. Tidak boleh merasa senang," kata dia.

Sementara itu, ibu Meghan, Doria Ragland saat ini berada di Inggris untuk menghadiri upacara perkawinan anaknya. Kemungkinan Doria akan menggantikan posisi Thomas menemani Meghan berjalan di pelaminan saat pernikahannya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA