Senin , 20 March 2017, 11:50 WIB

Aksi Demi Lovato Rayakan Hari Kebahagiaan Internasional

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
fanpop.com
Demi Lovato
Demi Lovato

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan penyanyi Demi Lovato punya cara khusus untuk merayakan hari kebahagiaan internasional yang diperingati setiap tanggal 20 Maret. Ia bicara dalam salah satu forum PBB, mendukung kampanye yang disebut #SmallSmurfsBigGoals.

"Setiap dari kita, bahkan Smurf yang mungil, bisa meraih tujuan besar," ujar pengisi suara tokoh Smurfette di film Smurfs: The Lost Village itu pada forum yang berlangsung akhir pekan lalu.

Kampanye yang ia dukung bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat dunia terhadap SDGs alias Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Lovato tak sendiri, ia hadir bersama dua lawan mainnya dalam film yaitu Mandy Patinkin (Papa Smurf) dan Joe Manganiello (Hefty).

Perempuan 24 tahun itu hadir dengan gaun putih selutut yang tampak sama seperti baju tokoh Smurfette pada film. Manganiello dan Patinkin tampil formal, masing-masing dengan setelan jas berwarna biru navy dan hitam.

Ketiganya bicara di podium, berhadapan dengan 1.500 perwakilan siswa yang berkontribusi menyebarkan informasi mengenai 17 poin SDGs. Saat berpose untuk media, Manganiello membawa gambar bertuliskan "Berantas Kemiskinan", Patinkin menunjukkan "Aksi Iklim", sementara Lovato mempromosikan "Kesehatan dan Kesejahteraan".

"Kami harap kampanye ini bisa membuat semua orang berpikir bagaimana aksi mereka sangat berpengaruh terhadap kelangsungan planet Bumi," ujar Lovato, seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Film Smurfs: The Lost Village akan segera tayang dengan jadwal rilis global pada 7 April 2017. Selain Lovato, Patinkin, dan Manganiello, karakter dalam film besutan sutradara Kelly Asbury itu juga disulih suara oleh sejumlah seleb lain seperti Gordon Ramsay, Ellie Kemper, Julia Roberts, dan Jeff Dunham.

Berita Terkait