Selasa , 21 March 2017, 07:11 WIB

Bunga Beauty and the Beast Dijual-Belikan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
ist
Film Beauty and the Beast.
Film Beauty and the Beast.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Perusahaan bunga mewah di London ikut merayakan kemeriahan penayangan film Beauty and the Beast. Perusahaan itu menjual mawar abadi yang menjadi ikon dalam film.

Toko bernama  Forever Rose  ini menyatakan jika mawar mereka dapat bertahan selamanya. Sebab mawar tersebut ditaruh dalam sebuah kubah kaca, jika kubah tersebut dibuka maka mawar akan hanya bisa bertahan selama tiga tahun tanpa perlu terkena air, udara, dan sinar matahari.

Mawar abadi ini dijual dengan pelbagai warna. Ada 30 warna berbeda yang sudah disiapkan untuk dapat dibawa pulang bagi siapa pun yang mau mengeluarkan biaya hingga 200 hingga 4000 dollar, tergantung pada ukuran bunga yang ditawarkan.

Bunga mawar yang Forever Rose tawarkan dikalim merupakan seratus persen bunga alami. Hanya saja terdapat ramuan rahasia yang dapat membuat mawar itu awet.

"Berasal dari mineral tanah vulkanik yang kaya Ekuador di Amerika Selatan dengan kelopak unik yang kuat yang tumbuh hingga sepuluh kali lebih tebal dan lima kali lebih besar daripada bunga lainnya tersedia di pasar,"  kata keterangan Forever Rose dikutip dari Oddtitycentral, Selasa (21/3).

(Baca juga: Mengenal Karakter dalam Beauty and the Beast)