Rabu , 22 Maret 2017, 11:09 WIB

Sutradara Sambut Keinginan Lindsay Lohan Perankan The Little Mermaid

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Meski marak kontroversia, film live action Beauty and The Beast dapat disebut sukses di pasaran. Film yang rilis di sejumlah negara ini pun berhasil menarik minat artis dunia, termasuk Lindsay Lohan.

Pada akhir Februari lalu, Lohan sempat menulis keinginannya melalui akun pribadi Instagram. Dia ingin menjadi Ariel dalam film live action The Little Mermaid jika Bill Condon menyutradarinya. Seperti diketahui, Bill Condon merupakan sutradara Beauty and the Beast.

Setelah mengetahui keinginan Lohan, Condon pun langsung menganggapinya. "Itu sangat manis bagi dia (karena telah menyebut nama Condon). Saya berharap dia dapat terlibat di film itu,” kata Condon dilansir Times of India, Rabu (22/3).

Condon mengatakan, keterlibatannya dalam film Beauty and the Beast sudah cukup membuatnya merasa beruntung. Dia merasa seolah telah mendapatkan penghargaan mahkota atas penghormatan tersebut. Rasa ini tentu akan bertambah apabila dirinya bisa melihat Lohan dalam dalam The Little Mermaid nantinya.

Sebagaimana diketahui, Lindsay Lohan dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi di Negeri Paman Sam. Sudah banyak film yang melibatkan Lohan termasuk karya-karya Disney. Sebelumnya , dia sempat bekerja sama dengan Disney untuk film remaja seperti Freaky Friday, The Parent Trap, Herbie: Fully Loaded, dan Confessions of a Teenage Drama Queen.

Film live action The Little Mermaid sendiri masih dalam proses pembicaraan. Dengan kata lain, pembahasannya baru pada tahap pengembangan awal.