Jumat , 21 April 2017, 16:24 WIB

Clint Eastwood Kembali Garap Kisah Pahlawan Sipil

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
EPA
Clint Eastwood
Clint Eastwood

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah film Sully dan American Sniper, Clint Eastwood akan terus beruntun membuat film tentang orang-orang biasa yang berubah menjadi pahlawan tak terduga.

Seperti dilansir dari laman Hollywood Reporter, Jumat (21/4), sutradara tersebut menggarap proyek berikutnya di Warner Bros berdasarkan kisah Anthony Sadler, Alek Skarlatos dan Spencer Stone. Mereka adalah tiga orang Amerika yang bepergian ke Eropa lalu menemukan diri berada di sebuah kereta api dari Brussels ke Paris, di mana mereka menggagalkan percobaan serangan teroris bersenjata AK-47.

Film ini akan didasarkan pada buku 'The 15:17 to Paris: The True Story of Terrorist, a Train dan Three American Heroes' yang  ditulis oleh Sadler, Skarlatos, Stone dan Jeffrey E Stern. Dorothy Blyskal mengadaptasi buku untuk film, yang akan diproduksi oleh Eastwood, Tim Moore, Kristina Rivera dan Jessica Meier.

Eastwood belakangan sukses dengan film bergenre pahlawan. Sully yang dibintangi Tom Hanks meraup hampir  240 juta dolar Amerika di box office global, sementara American Sniper meraih 547 juta dolar Amerika dan enam nominasi Oscar yang mengesankan, termasuk satu untuk gambar terbaik.