Ahad , 18 June 2017, 13:40 WIB

Aura Kasih Sebut "SKUT" Punya Banyak Makna seperti Frozen

Red: Hazliansyah .
Falcon Pictures
Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan
Poster film Surat Kecil Untuk Tuhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang penayangannya pada 25 Juni 2017 mendatang, respons terhadap film produksi Falcon Pictures, "Surat Kecil Untuk Tuhan" semakin besar.

Salah satunya, film ini dianggap memiliki latar belakang cerita yang sama dengan salah satu film kartun tersukses Disney "Frozen" yang mengisahkan perjuangan seorang adik dalam memperjuangan kembali kakaknya.

Terkait hal ini, salah satu pemeran "Surat Kecil Untuk Tuhan", Aura Kasih tidak memungkirinya. Menurutnya kedua film memiliki benang merah yang sama, yakni tentang rasa sayang adik dan kakak yang tidak lagi memiliki orang tua. Walaupun diakuinya, secara cerita jauh berbeda.

"Dibilang mirip Frozen memang ada kesamaannya. Tapi, yang pasti saya sendiri bangga bisa ikut berperan dalam film ini," ujar Aura Kasih.

Tidak hanya karena ceritanya yang bagus, menurut Aura Kasih film ini juga memiliki banyak makna dan pesan.

"Selain kita harus lebih bersyukur atas kehidupan yang selama ini kita punya, dan mengajarkan orang untuk saling perduli dan saling menyayangi antara manusia," ungkap pemeran tokoh Ningsih ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Lukman Sardi. Ia berharap film Surat Kecil Untuk Tuhan menyentuh dan menghibur penonton seperti Frozen.

"Kalau aku yang penting film yang aku perankan bisa menyentuh dan menghibur penonton. Dan menurut aku, Surat Kecil Untuk Tuhan dari trailernya saja sudah menarik perhatian begitu banyak orang di Indonesia. Mereka merasa penting untuk nonton Surat Kecil Untuk Tuhan. Itu yang membanggakan dan membuat kepuasan tersendiri," ungkapnya.

Selain Lukman Sardi dan Aura Kasih, Film Surat Kecil UntuK Tuhan juga diperankan oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Maudy Koenaedi, dan sederet artis cilik.