Senin , 17 Juli 2017, 01:29 WIB

Sekuel Wreck-It Ralph Munculkan Putri Disney dan Star Wars

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Indira Rezkisari
Disney
Wreck It Ralph
Wreck It Ralph

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ralph Breaks the Internet akan membawa karakter-karakter Disney lainnya muncul kembali. Film sekuel dari Wreck-It Ralph itu akan menampilkan karakter Putri dari dongeng klasik Disney hingga Star Wars.

Dalam pagelaran D23 Expo, Walt Disney Animation Studios membocorkan cuplikan dari lanjutan film tahun 2013 itu. Terlihat jika Putri Disney melakukan perjalanan dengan menggunakan droid galaksi.

Setelah petualangan balap mobil di film pertama, Ralph yang disuarakan John C. Reilly dan Vanellope von Schweetz yang disuarakan Sarah Silverman mesti melakukan petualangan lagi di gim multiplayer online. Dalam sebuah cupilkkan, Venellope mampir ke situs milik perusahaan Disney, OhMy.Disney.com.

"Dia selalu menyukai tren terkini, jadi dia memiliki kemampuan untuk terus mengubah tampilan rambut dan pakaiannya. Dan karena dia tinggal di dunia siber, pakaiannya terbuat dari serat optik,"kata Phil Johnston, yang menyutradarai film tersebut dengan Rich Moore sutradara film pertama, dikutip dari EW.

Putri-putri cerita klasik Diney yang muncul akan disuarakan oleh banyak aktris yang memerankannya. Deretan pengisi suara tersebut seperti film Tangled Rapunzel degnan pengisi suara Mandy Moore, Beauty and the Beast Belle dengan pengisi suara Paige O'Hara, The Princess and the Frog Tiana oleh Anika Noni Rose, Aladdin Jasmine oleh Linda Larkin, Brave Merida oleh Kelly Macdonald, The Little Mermaid Ariel oleh Jodie Benson, Frozen Anna dan Elsa oleh Kristen Bell dan Idina Menzel, Mulan Ming Na, Pocahontas oleh Irene Bedard, dan Moana oleh Auli'i Cravalho.