Senin , 17 July 2017, 13:26 WIB

Disney Luncurkan Trailer Avengers: Infinity War

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah .
Avengers: Infinity War
Avengers: Infinity War

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Masih dari arena Disney D23 Expo akhir pekan kemarin di Aneheim, California. Dalam kesempatan itu, Disney meluncurkan trailer dari film terbaru Avengers: Infinity War. Rumah produksi ini juga meluncurkan poster Black Order atau Children of Thanos.

Josh Brolin yang memerankan karakter jahat utama Thanos tampil membawa Gaetlet Infinity. Ia menunjukkan kepada seluruh penonton yang hadir di acara tersebut.

Disney bekerja sama dengan Marvel memproduksi film epik yang ditunggu pecinta Avengers seluruh dunia. Salah satu bagian paling menggoda dari trailer tersebut adalah Guardians of The Galaxy bergabung dengan The Avengers melawan Thanos yang mengumpulkan seluruh Infinity Gauntlet.

Thor mendarat di kapal Star Lord, kemudian terjadi sedikit perlawanan dengan Rocket Raccoon. Thor terluka parah dan disembuhkan Mantis.

Thor dan kelompok Guardians of The Galaxy awalnya saling mencurigai, namun Star Lord akhirnya memimpin teman-temannya mengikuti Dewa Petir itu ke Bumi. Adegan sedih antara Scarlett Witch dan Vision juga ditunjukkan dalam trailer pendek tersebut dengan latar belakang suara Thanos yang jahat.

"Kematian mengikutimu seperti bayangan," kata Thanos, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (17/7).

Loki kemudian muncul dan mencoba mengambil Tesseract yang merupakan salah satu Infinity Stones. Thanos kemudian menyimpan seluruh Infinity Stones dan berjalan melewati sebuah lorong waktu menuju Bumi.

Thanos juga mengumpulkan Children of Thanos, terdiri dari Ebony Maw, Corvus Glave, Proxima Midnight, Supergiant, dan Black Dwarf. Pada satu titik, ada adegan di mana Thanos menarik kepala Thor dan ingin meremukkan tangannya.

"Kamu bisa lari, tapi takdirmu sudah tiba," kata Thor.