Sabtu , 12 August 2017, 10:35 WIB

Arnold Schwarzenegger Kembali Bintangi Sekuel Terminator

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
AP Photo
Arnold Schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Arnold Schwarzenegger akan kembali tampil dalam film sekuel Terminator 6. Namun dalam film tersebut ia tidak lagi berperan sebagai T-800 Model 101.

Berdasarkan berita yang dimuat di laman Express.co.uk, sutradara Terminator James Cameron akan menulis naskah baru terminator. Naskah tersebut akan terangkum menjadi trilogi Terminator dan memiliki benang merah dengan Terminator Genisys yang dirilis 2015 silam. Dua tahun lalu, ulasan Terminator Genisys banyak diwarnai kritik.

Aktor yang kini berumur 70 tahun tersebut mengonfirmasi kebenaran berita itu kepada The Playlist. "Maret tahun depan aku mulai syuting Terminator 6. James Cameron dan David Ellison ada di balik layar film ini," katanya.

Cameron sedikit memberi bocoran di situs penggemar Arnold Schwarzenegger mengenai peran sang idola. Nantinya dalam film terbaru Schwazenegger berperan sebagai tokoh yang menginspirasi T-800 Model 101.

Peran Arnold Schwarzenegger sebagai tokoh utama di Terminator berhasil melambungkan namanya. Aktor kelahiran Australia itu kemudian berturut-turut membintangi Terminator 2, Terminator 3, dan Terminator Genisys.

Maka tak heran jika peran tersebut sangat melekat pada sosok Schwarzenegger. Ketika ia terpilih sebagai gubernur California pada 2003, publik bahkan menjulukinya The Governator.