Ahad , 13 Agustus 2017, 12:00 WIB

Vin Diesel Umumkan Fast & Furious Live Tour

Rep: Christiyaningsih/ Red: Bilal Ramadhan
AP
Vin Diesel
Vin Diesel

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Fast & Furious kembali menggebrak jalanan. Pekan ini Vin Diesel mengumumkan melalui Facebook Live akan adanya tur internasional Fast & Furious. Tur ini diisi dengan aksi para driver sebagaimana yang dipertontonkan dalam film tersebut.

"Sebagaimana kalian tahu, pekerjaanku dalam Fast & Furious tidak akan pernah berakhir dan aku bersyukur karena ini berkat dukungan kalian semua," kata pemeran Dom Toretto itu dilansir laman E! Online, Sabtu (12/8).

Dalam video tersebut, Vin Diesel mengaku tengah berada di New York dan melakukan syuting film. Film ke delapan dari seri Fast & Furious bertajuk The Fate of The Furious kabarnya mengambil lokasi di kota tersebut.

"Sepertinya show pertama akan diadakan di O2 Arena di London dan akan menjelajah ke berbagai belahan dunia," imbuhnya.

Aktor berbadan kekar itu juga mengungkapkan antusiasmenya menunggu pertunjukan live ala Fast & Furious. Saat ini sebuah situs khusus Fast & Furious Live Tour sedang dirancang. "Pertunjukan Fast & Furious Live akan menggunakan teknologi paling mutakhir dan mobil-mobil favorit kalian di film," jelasnya.

Vin Diesel menjanjikan penampilan selama tur tersebut akan mengundang decak kagum penontonnya. Tur global ini dijadwalkan dimulai pada Januari 2018.